Faktor-faktor yang mempengaruhi Payung Bisnis atau Kelebihan Tarif Asuransi dan Cakupan

 Faktor-faktor yang mempengaruhi Payung Bisnis atau Kelebihan Tarif Asuransi dan Cakupan

Kebijakan payung bisnis adalah kontrak yang menawarkan cakupan untuk klaim kewajiban di atas dan di luar batas yang dibayarkan oleh kebijakan kewajiban tertentu yang digarisbawahi yang disediakan oleh bisnis. Cakupan mulai berlaku ketika penutup tanggung jawab lainnya berakhir. Pihak yang diasuransikan dalam kebijakan payung bertanggung jawab secara hukum untuk tetap menerapkan kebijakan yang digarisbawahi yang dijadwalkan khusus. Setiap perubahan dalam status, syarat dan ketentuan dari kebijakan yang digarisbawahi harus dilaporkan kepada penyedia asuransi yang menyediakan cakupan Umbrella.

Batas Cakupan Payung : Cakupan Umbrella hadir dengan batas $ 1 hingga $ 5 juta. Banyak perusahaan mungkin tidak menyediakan lebih dari $ 5 juta. Namun, sejumlah perusahaan asuransi dapat menawarkan tingkat batas yang lebih tinggi.

Asuransi Kewajiban Kelebihan Vs Payung : Meskipun digunakan secara bergantian, para profesional asuransi berpikir bahwa ada perbedaan mendasar antara kebijakan Kelebihan tanggung jawab dan kebijakan Umbrella. Dalam kebanyakan kasus, kebijakan berlabel & # 39; Kelebihan Asuransi Kewajiban & # 39; hanya memberikan perpanjangan dari cakupan yang sama yang diberikan oleh kebijakan yang digarisbawahi, sementara kebijakan Payung akan mengisi beberapa celah dengan menawarkan pertanggungan untuk kerugian yang tidak tercakup oleh kebijakan yang digarisbawahi.

Retensi Diri Tertanggung atau SIR : Ini adalah jumlah yang harus dibayarkan orang yang diasuransikan sebelum kebijakan Umbrella dijalankan untuk kerugian tertentu yang tidak memiliki cakupan di bawah kebijakan apa pun yang digarisbawahi. Sebagai contoh, jika SIR Anda adalah $ 10.000 maka kebijakan Umbrella Anda akan membayar kerugian kewajiban tertentu yang tidak tercakup dalam kebijakan di bawah kebijakan, di atas dan di luar jumlah $ 10.000 tersebut. SIR mungkin dilepaskan oleh amandemen kebijakan tetapi pelanggan harus membayar premi tambahan.

Payung Menggarisbawahi Kebijakan Asuransi . Berikut ini adalah daftar kebijakan garis bawah untuk kebijakan asuransi Payung.

  • Kewajiban Umum Komersial. Jenis, bentuk, dan batas cakupan merupakan faktor penting yang membedakan satu kebijakan dari yang lain.
  • Jenis dan Batasan Kewajiban Otomatis Bisnis. Selain batasan cakupan, perhatian khusus harus diberikan pada karakteristik pengemudi, usia mereka, dan riwayat catatan mengemudi. Juga, jenis truk dan radius operasi, persyaratan pengajuan FHWA semua dapat menjadi faktor yang sangat penting dalam menentukan tingkat asuransi payung.
  • Bisnis Perahu. Bentuk dan batasan kebijakan perahu bersama dengan orang-orang yang terlibat dalam operasi kapal akan mempengaruhi tarif dan pedoman penjaminan dari kebijakan payung.
  • Kompensasi Pekerja dan Kewajiban Majikan. Batas tanggung jawab dan eksposur negara merupakan faktor penting yang akan mempengaruhi tingkat kebijakan Payung.
  • Bentuk Kewajiban Profesional, Jenis dan Batas
  • Batas Kewajiban Liquor

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tarif dan Penerbitan Asuransi Payung

Deskripsi Operasi : Tingkat asuransi payung berbeda berdasarkan sejumlah faktor, pertama adalah deskripsi operasi. Tidak ada dua kontrak Umbrella memiliki tingkat yang sama, karena fakta bahwa bisnis yang berbeda memiliki eksposur risiko yang berbeda. Masalah lain menyebabkan risiko tinggi, maka tarif, asuransi Payung. Faktor-faktor ini termasuk eksposur untuk habituasi, paparan terhadap kolam renang, fasilitas atletik dan olahraga, serta paparan penggunaan minuman keras dan hiburan langsung.

Jika ada paparan tempat tinggal, deskripsi lengkap tentang paparan itu menjadi penting; seperti jumlah unit, jenis konstruksi, usia dan jumlah cerita bangunan; sifat dan tingkat hunian, dll.

Dalam situasi di mana minuman keras dikonsumsi, perusahaan asuransi biasanya khawatir tentang ukuran operasi, hiburan langsung yang tersedia, keselamatan dan keamanan yang disediakan. Menawarkan dan mensponsori kegiatan olahraga seperti berenang atau senam dapat memberi mandat bahwa bisnis menyediakan perusahaan asuransi dengan fakta tentang sifat fasilitas / kegiatan, langkah-langkah keamanan, dan tindakan manajemen risiko lainnya.

Mencari kebijakan Payung bisa menjadi tugas yang mudah. Menghubungi agen asuransi independen adalah awal yang baik. Agen asuransi independen memiliki akses ke banyak perusahaan asuransi dan dapat memberikan lebih banyak penawaran kualitas dengan harga yang kompetitif.

Leave a Reply:

Your email address will not be published. Required fields are marked *