Memiliki Lembaga Nonprofit – Pertimbangkan Kebijakan Payung

 Memiliki Lembaga Nonprofit – Pertimbangkan Kebijakan Payung

Belum lama ini, saya memeriksa asuransi pertanggungan untuk memulai bisnis nirlaba, klub seni, musik, dan sastra lokal. Kami mencari biaya nyata untuk menjalankan grup guna menyiapkan rencana bisnis dan proforma terlampir. Asuransi adalah biaya nyata, sesuatu yang benar-benar dibutuhkan kelompok, dan benar-benar kelompok atau bisnis apa pun harus ada dalam masyarakat yang sah ini di masa sekarang. Oke begitu, mari kita bicara tentang apa yang dibutuhkan.

Ternyata kita dapat membeli asuransi melalui broker asuransi untuk sekitar $ 1.250 per tahun kami di sini di California. Perusahaan akan mengizinkan grup membayar pembayaran 1, 2, 4, atau 6, jadi sebarkan biaya sepanjang tahun. Ini akan memungkinkan organisasi untuk memiliki sertifikat "Penambahan Tertanggung" kosong untuk berbagai lokasi, pertunjukan, dan acara instruksi seni. Apa lagi yang kita dapatkan untuk ini? Kebijakan pertanggungjawaban satu juta dolar dan $ 300.000 per kejadian, kadang-kadang lebih dari yang sebenarnya kita butuhkan, tetapi tentu saja apa yang diminta oleh beberapa pemilik properti, manajer, dan lembaga pemerintah untuk strategi manajemen risiko mereka sendiri.

Sekarang, memiliki kebijakan tanggung jawab umum yang solid adalah luar biasa, tetapi jika Anda membaca kebijakan tanggung jawab umum ini sangat dekat, sungguh menakjubkan betapa banyak klausa di dalamnya yang melarang pembayaran pada risiko kewajiban yang relatif umum atau klaim potensial. Oleh karena itu, mungkin bijaksana untuk memiliki kebijakan payung yang dimulai di mana kebijakan Anda meninggalkan, dan kemudian meluas sendiri untuk beberapa juta dolar lagi. Ini dapat menghemat 10-an ribu dolar dalam biaya hukum melawan klaim asuransi palsu.

Anda lihat, Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi dan setiap orang dalam kelompok Anda harus dilindungi bersama dengan penyelenggara grup itu sendiri. Terakhir saya ingin menyebutkan fakta bahwa dewan direksi dari organisasi nonprofit mana pun yang berpikir untuk peduli dengan ini, itu adalah sesuatu yang perlu mereka ketahui, dan pikirkan. Akan menjadi kelalaian tugas bagi anggota dewan untuk tidak menangani masalah asuransi dan untuk memastikan organisasi mereka diasuransikan. Tidak hanya untuk melindungi anggota dewan, dan kelompok itu sendiri, tetapi semua anggota, dan warga yang datang ke acara mereka, kebijakan kewajiban umum dengan pengendara payung yang terpasang mungkin adalah cara untuk pergi.

Jika Anda memulai grup nirlaba, Anda harus berpikir di sini, dan tanyakan kepada agen asuransi Anda tentang cara terbaik untuk mengasuransikan grup Anda untuk potensi kerugian yang paling mungkin, dan kemudian tanyakan tentang kebijakan payung untuk menutup semuanya sekali lagi. Tolong pertimbangkan semua ini dan pikirkanlah.

Leave a Reply:

Your email address will not be published. Required fields are marked *