Saya Selalu Ingin Menjadi CRUCIVERBALIST

Saya Selalu Ingin Menjadi CRUCIVERBALIST

Salah satu ingatanku yang paling awal tentang ayahku adalah menatapnya di meja dapur mengerjakan teka-teki silangnya sehari-hari. Itu adalah rutinitas sehari-hari yang tidak pernah berubah sepanjang waktu ketika saya tumbuh dan tinggal di rumah. Bahkan kunjungan berikutnya di rumah Mom dan Dad selalu termasuk ritual yang muram, di mana semua jadwal lain untuk hari itu bergulir.

Saya yakin ayah mempelajarinya dari ayahnya, yang mengerjakan teka-tekinya ketika duduk di bangku berkaki tinggi di konter check-in di aula kolam renang yang dia jalani selama bertahun-tahun.

Sebenarnya, teka-teki silang adalah hal baru di masa kakek saya. Seorang jurnalis bernama Arthur Wynne dari Liverpool menciptakan teka-teki silang yang pertama kali diterbitkan, dan ia biasanya dikreditkan sebagai penemu permainan kata populer. 21 Desember 1913 adalah tanggal dan muncul di surat kabar Minggu, New York World.

Salah satu yang terakhir memasuki dunia obsesi crossword adalah New York Times, yang pertama kali menerbitkan teka-teki hari Minggu pada tahun 1942 dan sebuah teka-teki harian pada tahun 1950. Ayah saya melakukannya dengan tinta. The Daily News mengikuti tren, tetapi Times selalu menjadi standar yang sebenarnya

Teka-teki silang adalah kecanduan keluarga. Saya sedang mengerjakan teka-teki harian di ruang istirahat di supermarket ACME tempat saya bekerja sepanjang sekolah menengah. Saudariku, Nan, dan aku bertengkar soal teka-teki silang langka yang tak bertinta yang akan kami temui di rumah, dan kami sering membawa pulang dari koran-koran yang kami temukan di siang hari.

Tahukah Anda bahwa jawaban untuk petunjuk "kedirian akhir" adalah IPSEITY? Atau itu 'vetch pahit' adalah ERS? Saya masih belum bisa mengetahui apa itu Ers.

Beberapa tahun terakhir ini saya memiliki rutinitas teka-teki silang yang termasuk surat kabar harian saya, USA Today, NY Times dan yang lainnya saya akan temukan. Tidak ada teka-teki majalah Airline yang hilang pada giliran saya.

Saya tidak melakukan buku silang. Hanya teka-teki koran. Itu akan menjadi seperti tidak sesuai dengan standar ayahku. Ini juga diperlukan oleh DNA saya bahwa semua teka-teki silang dilakukan dengan tinta.

Cruciverbalist favorit saya adalah Merle Raegle. Dia memiliki twist humoris untuk teka-tekinya yang selalu saya nikmati. Sebenarnya saya membeli tiga dari koleksinya, yang ditandatangani oleh Merle untuk saya.

Ayah saya kehilangan pandangannya terhadap Degenerasi Makula dan di tahun-tahun terakhirnya dan sampai meninggal, ibu akan membaca petunjuk NY Times Crossword kepadanya dan dia akan memberinya jawaban untuk menulis, masih selalu dengan tinta.

Sampai kakak saya meninggal, buku teka-teki dan pena miliknya di samping tempat tidurnya, kami sering pergi ke tempat pemakaman ayah dengan ibu, makan siang dan membuat teka-teki untuk ayah.

Bertahun-tahun yang lalu, ketika saya cukup pintar, saya bekerja di Cape Canaveral sebagai ahli matematika yang merencanakan dan mengkode lintasan ICBM. Itu jauh sebelum satelit dan GPS.

Saya bekerja dengan tim yang berpikiran intelektual yang berpikiran sama. Kami benar-benar terkunci di unit rahasia tingkat rahasia yang bahkan bos kami harus pergi ke prosedur pembersihan. Selama slack kali kami sendirian.

Tentu saja Chess adalah pengisi waktu slack besar, tetapi setiap hari, salah satu orang akan membuat salinan teka-teki New York Times Crossword dan pada saat istirahat kami akan pergi ke perlombaan untuk melihat siapa yang menyelesaikan tercepat. Sepandai saya, saya selalu dekat tetapi tidak ada cincin kuningan.

Lalu saya berlangganan koran lokal yang memasang Times Crossword. Setiap Pagi, saya akan dengan hati-hati melakukan teka-teki sementara saya makan sarapan, dengan kamus teka-teki silang yang tebal di sisi saya.

Sejak hari pertama itu, saya akan mempercepat teka-teki kantor dengan kecepatan nonstop dan begitulah cara saya menjadi Tim Crossword Champion dan musuh banyak rekan kerja. Untuk orang-orang terpintar di kota, mereka pasti lambat dalam mencari tahu kesuksesan saya yang konstan.

Baru-baru ini, saya sedang duduk di area asrama di PSA menunggu penerbangan dan mengerjakan teka-teki silang USA Today. Setelah naik, petugas kabin membagikan salinan USA Today yang sama.

Beberapa saat kemudian dan sudah bosan, saya membuka kertas dan mengulangi teka-teki yang sama yang telah saya selesaikan di area asrama. Setelah saya menyelesaikan teka-teki silang dengan cepat, wanita yang duduk di sebelah saya berkomentar bahwa dia belum pernah melihat seseorang menyelesaikan teka-teki silang dengan kecepatan yang baru saya selesaikan.

Saya tersenyum lalu berkomentar dengan tenang. "Ini hanya hadiah istimewa yang saya miliki."

Leave a Reply:

Your email address will not be published. Required fields are marked *